Pusat Informasi dan Publikasi Mata Pelajaran Informatika MAN 3 Majalengka

Thursday, January 17, 2019

Kejuaraan Palang Merah Remaja

"Gebyar Lomba Kepalang Merahan"
Palang Merah Remaja Tingkat Wira dan Madya Se-Wilayah Majalengka Utara yang diselenggarakan oleh PMI bertempat di Kampus SMK MA'ARIF AL MIZAN pada tanggal 18 November 2018 lalu.
Pada kesempatan tersebut Tim PMR MAN 3 Majalengka meraih beberapa Kejuaraan di antaranya yaitu:
  • Juara Utama 3 Tandu Darurat Putri Wira
  • Juara 3 Tandu Darurat Campuran Wira
  • Juara 3 Pertolongan Pertama Wira
  • Juara Harapan 1 Tandu Darurat Putra Wira
Palang Merah Remaja (PMR) MAN 3 Majalengka di bawah bimbingan Bapak Solehudin, S.Pd.I kerap mengikuti event Kepalang Merahan baik yang diadakan PMI Kabupaten Majalengka dan Se-Wilayah III Cirebon. Sehingga Tim PMR MAN 3 Majalengka memiliki semangat berkompetisi dengan anggota PMR lain.
Selain itu PMR MAN 3 Majalengka dengan keterampilan dan kecakapan yang dimiliki seringkali aktif mengikuti kegiatan PMI baik sebagai peserta maupun sebagai tim relawan kesehatan.
Kegiatan PMR ini diharapkan dapat memupuk kesetiakawanan juga bertujuan memperkuat nilai-nilai kemanusiaan yang tertanam pada karakter Peserta Didik MAN 3 Majalengka
Selain kegiatan di luar, Kegiatan intern PMR MAN 3 Majalengka adalah menerapkan gerakan sosial diantaranya gerakan tanggap Bencana Alam yang dilakukan Peserta Didik untuk Linkungan sekitar MAN 3 Majalengka.

No comments:

Post a Comment